Obat Wasir dan Ambeien Manjur

Obat Wasir dan Ambeien - Wasir atau ambeien adalah penyakit yang menyerang bagian saluran pembuangan besar atau anus. Biasanya penyakit ini banyak diderita bagi mereka yang memiliki kebiasaan duduk terlalu lama. Tapi bukan hanya kebisaan duduk terlalu lama saja yang dapat menyebabkan penyakit ini, banyak faktor yang menyebabkannya mulai dari faktor internal dan eksternal.

Wasir pada awalnya tidak terlalu mengganggu, sehingga kita sering menganggap remeh. Jangan pernah menganggap remeh penyakit ini, apabila anda anggap remeh penyakit ini dan membiarkannya maka wasir ini akan semakin parah dan dapat menyebabkan rasa yang amat sakit dan sangat tidak nyaman pada anus anda sehingga harus segera menggunakan Obat Wasir untuk penyembuhannya.

Jenis penyakit wasir atau ambeian


Wasir atau ambeian adalah penyakit karena pembengkakan dan membentuk benjolan pada saluran anus sehingga menyebabkan rasa sakit pada penderitanya. Ada dua jenis Penyakit Wasir atau ambeian, yaitu internal dan eksternal. Wasir atau ambeian internal menyerang bagian dalam saluran anus, dimana apabila semakin parah dapat membentuk benjolan yang dapat keluar hingga ke anus. Penyakit Wasir atau ambeian yang kedua adalah eksternal, dimana terjadi benjolan yang terjadi diluar anus. Kedua jenis ini sangat mengganggu terutama pada saat duduk atau buang air besar hingga dapat menyebabkan pendarahan.

Gejala Penyakit Wasir atau Ambeian


Ada beberapa gejala yang dapat anda ketahui untuk penyakit ini, diantaranya
  • Munculnya darah pada saat anda buang air besar
  • Terasa ada benjolan pada lubang pembuangan anus dan terasa sakit
  • Buang air besar terasa sakit
  • Terasa gatal, panas, pedih serta nyeri pada anus
  • Pengobatan Alami Wasir atau ambeian
Ada banyak cara untuk mengobati wasir atau ambeian, salah satunya menggunakan Obat Ambeien atau wasir berbahan herbal. Dengan pengobatan dengan menggunakan bahan herbal atau alami akan lebih aman dan mengurangi resiko efek samping yang tidak diinginkan.Pengobatan untuk wasir atau ambein ini harus dilakukan sejak dini atau mulai terdeteksi adanya wasir atau ambeian. karena apabila sudah parah akan menimbulkan rasa yang sangat sakit.

Pencegahan Wasir atau Ambien


wasir atau ambeien
Banyak hal yang dapat anda lakukan untuk mencegah penyakit wasir atau ambeien ini, diantaranya : Makanlah makanan yang banyak engandung serat seperti sayuran dan buah-buah. Hal ini untuk memperlunak kotoran dan melancarakan buang air besar anda.
  • Jangan terlalu mengejan terlalu kuat pada saat buang air besar, hal ini dapat membuat tekanan pada saluran darah didaerah anus yang dapat menyebabkan wasir atau ambeian terjadi.
  • Jangan menunda buang air besar bila sudah terasa, karena akan membuat kotoran menjadi keras dan sulit dikeluarkan.
  • Posisi jongkok lebih baik pada saat anda buang air besar karena posisi alami tersebut dapat memperlancar proses pembuangan.
  • Minum air minimal 8 gelas sehari dapat mencegah wasir atau ambeian.
  • Bersihkan daerah sekitar anus setelah anda buang air besar.
  • Olahraga teratur dapat mencegah dan membuat tubuh menjadi sehat.

Banyak yang menganggap remeh panyakit wasir atau ambeian ini. Gejala awal yang tidak terlalu diperhatikan sehingga menjadi parah. Bila telah menjadi parah maka penyakit ini akan menjadi sangat tidak menyenangkan bagi penderita. Rasa sakit yang menggangu pada saat beraktifitas terutama duduk menjadi sangat meresahkan. Periksakan kedokter mengenai Wasir atau ambeian yang anda derita sebelum menjadi parah, karena lebih baik mencegah dari mengobati dan menderita karena sakitnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.